KENAPA PRIA PERLU MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH?

Semoga Bermanfaat!
Mengatasi jerawat pada pria

Perawatan wajah bukan hanya urusan kaum Hawa. Pria pun butuh melakukan perawatan wajah yang cenderung sering terabaikan. Berikut 3 alasan yang mendasari kenapa perawatan wajah pada pria itu adalah hal yang sangat penting!

  • Menarik Perhatian Wanita

Anda boleh mengatakan bahwa “jaman sekarang banyak wanita yang suka pria yang biasa-biasa saja.” Jadi perawatan wajah adalah hal yang tak perlu dilakukan. Namun satu hal harus Anda tahu, pria dengan wajah yang bersih, jelas akan memiliki pesona yang berlipat. Dan sampai kapan pun, wanita tentu akan lebih menyukai pria yang dengan wajah bersih, cerah, dan bercahaya, daripada yang wajahnya kotor dan tak terawat.

Anda tak perlu sampai ke salon mahal untuk mendapatkannya. Cukup menjaga kebersihan wajah dengan merapikan kumis dan jenggot, membersihkan wajah sehabis bepergian, lalu menjaga kelembapan kulit agar selalu tampak segar. Gunakan sabun muka pria yang dibuat khusus untuk pria.


  • Menghindari Penyakit Kulit

Disadari atau tidak, banyak sekali masalah kulit wajah yang bisa Anda temui. Mulai dari wajah berminyak, banyak jerawat yang mengganggu, gatal-gatal, hingga luka setelah menggunakan pisau cukur. Jika dibiarkan, hal semacam ini akan membuat wajah Anda jadi rusak. Jika kulit wajah bisa kembali seperti semula sih, enggak masalah. Bagaimana jika wajah justru menjadi cacat? Enggak mau, kan?


  • Menghindari Penuaan Dini

Masalah penuaan dini yang ada di wajah adalah momok bagi banyak wanita. Mereka bahkan rela melakukan investasi pada wajahnya agar selalu nampak muda. Pria cenderung lebih cuek dengan hal ini. Namun memiliki wajah yang tampak lebih muda juga hal yang tak mungkin ditampik oleh semua pria, termasuk Anda.

Itulah mengapa, perawatan wajah adalah hal wajib bagi pria. Buang semua stereotip bahwa masalah perawatan wajah hanyalah ranah wanita. Pria juga membutuhkannya karena bisa menunjang banyak hal dalam hidupnya.
dokterpedia.net
Previous
Next Post »