Cara dan Bahaya Membesarkan Alat Vital Pada Pria

Semoga Bermanfaat!




Ada banyak pria yang terobsesi untuk melakukan pembesaran pada alat vital, dengan tujuan untuk memuaskan pasangannya, tapi sebelum mewujudkan hal tersebut, simak dulu mitos dan juga faktanya.

Berdasarkan National Academy of Surgery di Prancis yang menetapkan bahwa stkamur penis normal adalah jika panjangnya antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam keadaan relaksasi dan 12,8 hingga 14,5 cm dalam keadaan ereksi. Di luar rentang tersebut, barulah penis dapat dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar. pertumbuhan penis dipengaruhi oleh hormon yang bernama hormon testoteron, 

Ada berbagai macam cara untuk memperbesar alat vital pria, misalnya ada pil dan lotion, biasanya isinya hanya mineral, vitamin  ataupun hormon. Tapi tidak ada bukti medis yang dapat menunjukkan bahwa pil dan lotion ini dapat memperbesar alat vital pada pria.

yang kedua adalah penyuntikan silikon. cara ini merupakan salah satu yang juga sering ditemukan. Penyuntikan silikon cair ini sebenarnya berbahaya, karena silikon cair ini tidak dapat diserap oleh tubuh. selain itu pada umumnya, penyuntikan silikon cair ini tenaga bukan medis dan juga dengan cara yang tidak steril. Sehingga banyak resikonya, misalkan terjadinya silikonoma.

Yang ketiga adalah pompa vakum, alat ini bekerja dengan menarik darah jauh lebih banyak pada bagian penis, sehingga terlihat lebih besar. Tapi penggunaan vakum lebih dari 20 menit dapat merusak jaringan, Selain itu belum ada bukti medis yang menunjukkan bahwa penggunaan vakum ini memang dapat memperbesar alat vital pada pria.

Selanjutnya adalah penggunaan alat pemberat, jadi alat pemberat ini, ditaruh di ujung penis dan penggunaannya kurang lebih 6 bulan. dengan ini diharapkan setelah penggunaan terjadi pembesaran kurang lebih setengah inchi. tapi tindakan ini sangat berbahaya karena dapat merobek jaringan dan juga dapat memecahkan pembuluh darah. 
dan selanjutnya adalah tindakan operasi, tindakan operasi ini memiliki dua cara yang pertama memperpanjang alat vital yang kedua menebalkan atau melebarkan alat vital. tapi Prosedur operasi ini belum dinyatakan aman atau efektif. dan juga ada resikonya yaitu infeksi, kerusakan saraf, dan sulitnya ereksi. 
dan yang terakhir menurunkan berat badan, metiode ini merupakan metode yang paling aman dan efektif terutama pada orang obesitas. karena Biasanya pada orang obesitas penisnya akan tanpak lebih kecil karena tertutup oleh lemak pada bagian perut. 


dokterpedia.net
Latest
Previous
Next Post »