Produksi Spermamu Sedikit? Konsumsi 4 Makanan Ini

Semoga Bermanfaat!

Bagi pria kemampuan menghasilkan sperma adalah yang utama jika ingin cepat memperoleh keturunan. Sperma yang banyak memungkinkan peluang pembuahan sel telur lebih besar.

Nah guys, agar produksi spermamu melimpah, ada baiknya kamu mengkonsumsi empat makanan ini. Yuk simak apa saja makanan tersebut.

1. Kerang atau Tiram
Sebuah studi yang dilakukan di Barry University, Miami, menemukan bahwa kerang mengandung asam amino yang ampuh untuk membantu produksi testosteron pada laki-laki dan progesteron pada wanita. Jadi, memakan olahan kerang atau tiram adalah cara memperbanyak sperma yang bisa dicoba oleh para pria.

2. Cokelat
Dark chocolate adalah cokelat yang mengandung 100 persen cocoa atau lebih banyak mengandung cocoa dibandingkan bahan lain seperti susu, misalnya. Dark chocolate mengandung vitamin L-Arginine HCL dan asam amino yang sangat kuat dan telah terbukti secara klinis memperbanyak sperma. Selain itu L-Arginine HCL dapat memberikan orgasme yang lebih kuat dan intens saat berhubungan intim. Namun, jangan terlalu banyak mengkonsumsi dark chocolate jika tidak ingin berat badan bertambah. Pasalnya kelebihan berat badan dapat membuat ketidakseimbangan hormon testosteron dan estrogen.

3. Pisang
Selain apel, memakan pisang setiap hari juga disarankan para ahli kesehatan. Buah pisang dipercaya dapat meningkatkan libido para pria dan meningkatkan gairah seksual karena kandungan enzim bromelain di dalamnya. Selain itu, pisang juga merupakan sumber vitamin B yang sangat baik membantu meningkatkan stamina tubuh.

4. Gingseng
Kebanyakan para pria di Asia sudah terbiasa mengkonsumsi gingseng agar bisa tahan lama berhubungan intim. Studi yang dilakukan oleh Southern Illinois University School of Medicine mengatakan bahwa gingseng dapat meningkatkan libido dan kemampuan seksual. Penelitian lain yang dirilis Journal of Urology mengatakan 60 persen dari 45 pria penderita disfungsi ereksi yang diberikan gingseng selama 16 minggu mengalami perbaikan perihal kemampuan ereksinya.
dokterpedia.net
Previous
Next Post »