Infeksi Bakteri Setelah dari Pantai

Semoga Bermanfaat!



KEY BISCAYNE, FLORIDA — Seorang ibu Florida memperingatkan publik setelah putrinya yang berusia 3 tahun mengembangkan infeksi bakteri di pantai Florida selatan.

Pada 21 Juli, Anais Monteagudo merayakan ulang tahun ketiga putrinya, Aaliyah di pantai Crandon di Florida, Key Biscayne.

Menjelang akhir hari, Anais memperhatikan bahwa kulit putrinya merah dan bengkak.

Selama beberapa hari berikutnya, infeksi Aaliyah berkembang menjadi lepuh yang muncul di bibir, wajah, dan lengannya.

Aaliyah membawa putrinya ke rumah sakit pada 24 Juli, di mana dia melihat orang lain dirawat karena gejala yang sama, dokter mengatakan ada banyak kasus serupa yang datang dari daerah Key Biscayne.

Di pos Facebook-nya, Anais menulis tentang rasa sakit putrinya dan bagaimana kemungkinan besar dia akan mengembangkan bekas luka di seluruh tangan dan dagu karena infeksi.

Ketika Monteagudo tiba di rumah, dia mengetahui bahwa Departemen Kesehatan Florida di Miami-Dade County telah mengeluarkan nasihat pada 18 Juli memperingatkan orang-orang terhadap berenang karena tingginya tingkat bakteri fecal.

Laporan NBC Anais sejak itu mengakui bahwa dia seharusnya memeriksa penasehat untuk melihat apakah ada peringatan sebelum dia membawa putrinya ke pantai. Dia sekarang menyarankan orang lain untuk lebih berhati-hati sebelum melakukan hal yang sama.

dokterpedia.net
Previous
Next Post »